Cuman Mainkan Aplikasi Dapet $1 Legit Terbukti Membayar...!!!

Haloo Sobat Receh kali ini saya membagikan sebuah Aplikasi Android lagi penghasil receh-rech dollar tentunya. Silahkan baca artikel ini sampai habis. jangan lupa share dan like juga artikel ini agar saya bersemangat lagi buat artikel tentang Web & Aplikasi penghasil pundi-pundi dollar.

Baca Juga : Perpendek Link Dapetin Pulsa & Uang Setiap Harinya Cobain Legit....!!


Kali ini saya membagikan aplikasi yang tugasnya cuman kerjakan tugas yang diberikan yaitu Instal Aplikasi dan mainkan maka kalian akan mendapatkan koin, cukup mudahkan untuk nama aplikasinya kalian bisa simak & baca artikel ini sampai habis.

App Flame 


App Flame adalah aplikasi seluler yang akan memberikan kalian hadiah  pertama 4444 poin karena mengunduh dan kalian akan mendapatkan koin setiap kali kalian bermain game untuk periode taks yang diberikan.

Poin yang diperoleh dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, termasuk uang tunai, begitu kalian telah mencapai ambang batas pembayaran minimum. untuk pembayaran minimumnya adalah $0.5 kalian harus mengumpulkan sebanyak 4999 koin agar dapat ditukarkan ke akun paypal kalian, sedangkan untuk maksimum pembayaran adalah $1 kalian harus mengumpulkan 9898 koin agar dapat ditukarkan ke paypal.



Kalian juga bisa mendapatkan 250 koin dengan cara mengajak teman kalian, tentunya akan cepat jika kalian membagikan ke grub wa ataupun ke facebook kalian, semakin banyak yang gabung semakin banyak kalian mendapatkan poin.

Cara Memasang Aplikasi :
  1. Silahkan kalian klik link ini App Flame agar mendapatkan 4444 koin pertama kalian.
  2. Setelah kalian klik nanti akan menuju Playstore secara otomatis, silahkan kalian instal terlebih dahulu aplikasinya.
  3. Jika sudah terinstal aplikasinya silahkan kalian buka saja aplikasinya.
  4. Selanjutnya klik saja terima jika tidak tampil kalian gulir saja kebawah tunggu nanti akan tampil tombol terimanya.
  5. Silahkan kalian daftar lewat Gmail dengan cara plih Google.
  6. Setelah itu kalian akan mendapatkan 4444 koin pertama kalian, silahkan kalian klik tugas yang diberikan agar mendapatkan koin lebih.
  7. Atau kalian bisa ajak temen kalian dengan cara klik garis 3 ada di atas pojok sebelah kiri, lalu pilih ajak teman, selanjutnya silahkan kalian pilih Ajak untuk membagikan link kalian ke Whatsapp, atau bisa kalian Share via Facebook.
  8. Jika ada teman kalian yang sudah menggunakan link yang kalian berikan nanti akan mendapatkan 250 koin untuk 1 refferal yang berhasil mendaftar, serta penghasilan koin yang diterima teman kalian nantinya akan kalian dapatkan 25% dari perolehan koin oleh teman kalian yang telah menjadi refferal.
Cukup mudahkan gan, tunggu apalagi sebelum aplikasi ini viral gan, buruan coba terbukti membayar ini aplikasi gan.

Bukti WD ane : 


Mungkin cukup ampe sini aja ya gan artikel ini ane ketik, capek juga terlalu banyak diketik... Semoga Bermanfaat Salam Receh...

Comments