Perpendek Link Dapetin Pulsa & Uang Setiap Harinya Cobain Legit....!!

Haloo Sobat Receh, Kembali lagi dengan Artikel saya yang selalu memberikan informasi terkini tentang web dan aplikasi penghasil uang
hanya di malchanel78 indonesia.

Baca Juga : Legit..!!! Aplikasi Android Pengumpul Dollar Ini Mebayar $0.50 Coba Sekarang Juga...

Gimana kabar dollar kalian, gimana juga kabar keuangan kalian semoga semakin bertambah semakin harinya ya jika kalian mengikuti Rekomendasi web dan aplikasi dari saya.



Kali ini saya tidak membagikan sebuah Aplikasi penghasil uang melaikan web yang membagikan Pulsa, Paypal, dan Tentunya Transfer Bank kalau kalian mau mendapatkannya yuk baca sampai habis artikel ini.

LinkDuit

Website yang saya Rekomendasikan buat kalian semua yaitu Linkduit, LinkDuit adalah layanan URL Shortener No.1 di Indonesia. untuk like sendiri mencapai 5.8K likes di Facebook gak kebayangkan artinya ini website terbukti dan terpercaya dalam melakukan pembayaran walaupun kadang agak telat kemungkinan miminnya sedang sibuk saran sih jangan WD pada hari Jum'at, Sabtu, dan Minggu.
Tapi kalau kalian mau pulsa cepat dengan aplikasi ini saya saranin wd dengan Dana kenapa Dana karena prosesnya tidak lama mungkin sekitar 1 hari paling lama 2-3 hari Saldo Dana kalian masuk jika belum punya akun dana kalian bisa bikin disini gan Daftar Dana maka kalian akan mendapatkan bonus 25.000 jika kalian menggunakan link yang saya bagikan intsal aplikasi dana kalian lalu kalian akan mendapatkan 25.000 cuma-cuma.




Terus kapan lagi kalian mau dapat pulsa dan uang gratis dari website no 1 di indonesia ini yuk buruan Join disini : LinkDuit.mobi 

Cara Daftar :
  1. Setelah kalian klik link diatas kalian akan menuju Pendaftaran untuk LinkDuit.
  2. Silahkan isi sesuai kolom lalu klik aja daftar gan.
  3. Setelah kalian berhasil daftar kalian akan langsung ke dasboard utama, kalau kalian ingin mendapatkan uangnya kalian tinggal copy paste saja link yang ingin kalian perpendek misal disini saya contohkan http://www.google.com jika sudah kalian tinggal klik Shorten.

  4. Jika berhasil sperti gambar dibawah gan, silahkan bagikan lewat sosmed yang kalian punya, maupun blog/web kalian agar mendapatkan uangnya, untuk Pervisitnya itu senilai Rp.80 gan.
  5. Kalian juga bisa membagikan link kalian agar mendapatkan refferal dengan cara klik Refferal.
  6. Lalu kalian bagikan saja Link Refferal kalian, nanti kalian akan mendapatkan bonus 15% dari penghasilan Refferal kalian dari setiap pengahilannya.
  7. Untuk WD kalian bisa mengklik Request Pembayaran.
  8. Lalu pilih Request Pembayaran kalian melalui apa bisa kalian pilih Pulsa, Saldo Dana, Saldo Ovo, Pulsa/Token Listrik, Paypal, dan Bank Transfer (Uang).
  9. Untuk Minimal WD bisa kalian liat pada gambar dibawah gan.
Gimana gan berminat gabung lumayan buat ngisi luang dan nambah-nambah penghasilan kalian, untuk bukti wd bisa kalian lihat dibawah, karena saya sudah sangat sering melakukan WD pada Website LinkDuit karena terbukti membayar.



Untuk liat bukti pembayaran lainnya kalian bisa cek disini : Bukti Pembayaran
Kalau mau versi androidnya kalian bisa comot disini gan : LinkDuit.apk

Mungkin artikel ini sampai ini dulu ya gan, Semoga Bermanfaat Salam Receh Bosku....

Comments