Revisi Terbaru Aplikasi Buku Induk Revisi 2019 Madrasah MI, MTs, & MA...!!!

Assalamulaikum wr.wb, kali ini saya membagikan lagi sebuah aplikasi buku induk revisi dari tahun terdahulu yang pernah saya bagikan juga (entah kapan saya lupa), jadi kali ini ada sedikit perubahan dan perbaikan di Aplikasi ini, Terimakasih telah menggunakan aplikasi buatan saya, semoga bermanfaat dan semoga kita semua diberikan rezeki dan pahala dari Allah swt. Amin...


Baca Juga : 

Aplikasi Buku Induk Revisi 2019

Aplikasi ini saya buat karena saya juga membutuhkan buku induk yang berbasis excel untuk keperluan tata usaha di madrasah saya, dan saya bagikan gratis buat teman-teman yang ingin memakai dan mencoba aplikasi buatan saya, silahkan membagikan artikel untuk membantu saya dalam membuat blog ini lebih besar dan berkembang lagi.

Review Aplikasi : 
 
BIODATA SISWA MI


Detail Prestasi Siswa MI


BIODATA SISWA MTs
Detail Prestasi Siswa MTs
Download Review Aplikasi : 

Biodata Siswa MA |  Data Prestasi Siswa MA
 Untuk Link Download Aplikasi saya sediakan dibawah ^_^.

JENJANG MI (Belum Revisi)
Googledrive : LINK 1 | LINK 2
Zippyshare : LINK 1 | LINK 2

JENJANG MTs Revisi
Googledrive : LINK 1 | LINK 2
Zippyshare : LINK 1 | LINK 2

JENJANG MA (Masih Proses)
 Googledrive : LINK 1 | LINK 2
Zippyshare : LINK 1 | LINK 2
" Catatan: Untuk memprint silahkan print dalam bentuk PDF karena settingan kertas hanya pas
   saat di print dalam bentuk PDF"

Cara download : 
Terimakasih telah mendownload...!! SEMOGA BERMANFAAT.
Wassalamualaikum wr.wb

Comments

Post a Comment