Cara Download di Link Safelink atau Linkduit di MAL Channel78

Assalamualaikum wr.wb....

Mungkin teman-teman bertanya-tanya kenapa setiap blog/artikel yang saya tulis itu di link Baca Artikel Saya Lainnya, maupun Aplikasi saya bagikan jik mengklik menuju ke safelink ataupun ke linkduit atau bisa jadi keduanya, jadi saya menggunakan link ini bertujuan untuk mendapatkan receh dari pihak ke 2 agar diberikan Rupiah/Dollar per visit link, lumayan tambahan saya untuk memajukan blog kecil saya ini, dan menambah sedikit penghasilan saya untuk membeli keperluan untuk blog dll.

jadi disini saya tidak akan menjelaskan cara dapat uangnya dari Safelink atau Linkduit tapi disini saya menjelaskan sedikit cara mendownload atau visit link di blog/artikel saya.

Baca Juga Artikel Saya :

caranya cukup mudah klik saja tautan yang sudah saya sediakan maupun itu artike/file yang saya bagikan.

1. Cara Download di Linkduit.mobi

Klik pada tautan yang sudah saya sediakan contoh saya akan mendownload PatchingRapor-3
Terus nanti teman-teman akan ditujukan ke Linkduit ini silahkan tunggu 5 detik seperti pada gambar dibawah

jika sudah menunggu 5 detik nanti akan muncul Get Link silahkan saja teman-teman klik.
nanti otomatis teman-teman ditujukan ke google drive untuk downloadnya.

2. Cara Download di Safelinku.com

Caranya kurang lebih sama seperti link duit tapi disini bedanya kita harus verifikasi bahwa teman-teman bukan robot setelah itu baru klik Visit Link lalumenunggu 5 detik lagi terus Get Link lagi baru bisa download ^_^.

jadi klik saja link downloadnya disini saya contohkan mendownload Patching-4
Setelah itu nanti akan menuju ke link duit ikuti caranya sepeti diatas ya, terus kalau sudah nantinya akan menuju ke safelinku.com silahkan verifikasi bahwa anda bukan robot klik centang pada kolom
saya bukan robot lihat pada gambar dibawah lalu kalau sudah nanti akan muncul tombol visit link silahkan teman-teman klik


nanti setelah teman-teman klik akan muncul seperti gambar dibawah tunggu 5 detik lalu kalau sudah akan muncul Get Link silahkan tema-teman klik, otomatis teman-teman akan langsung menuju ke link download Google drive seperti gambar dibawah








Mungkin itu saja panduan singkat cara download file pada blog/artikel saya, untuk visit link yang saya sediakan caranya sama saja seperti download file, yang mau ikut gabung menghasilkan Rupiah/Dollar dengan berbagi link silahkan gabung disini :

Gabung Linkduit : linkduit.mobi
Gabung Safelink : safelinku.com

Untuk Linkduit.mobi sekitar 50 Rupiah/1 Visit Link yang teman-teman bagikan, dan untuk Safelinku.com sekitar 0.007 Dollar/1 Visit Link yang teman-teman bagikan.

sekian artikel dari saya.. terimakasih telah membaca artikel-artikel saya jangan lupa SUBSCRIBE Channel youtube saya di Mal Chanel78

Wassalamualaikum wr.wb...



Comments