Cara Melewati Iklan Link Di MAL Chanel...!!

Jika kalian bingung kenapa mengklik link yang saya bagikan pada setiap artikel diblog saya malah menuju ke link lain atau malah iklan tampil karena admin sendiri juga mencari pengahasilan sambilan untuk bloger jadi saya menggunakan link perpendek agar bisa beli kuota aja agar bisa update diblog saya 😁 jadi mohon maaf kalaunya agak menyulikan anda sekalian yang telah menggunakan blog saya dan terimakasih telah mengklik atau menggunakan maupun membagikan setiap link yang saya bagikan dan terimakasih jika kalian sudah berkenan  menshare beberapa artikel saya.

tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan cara agar melewati link yang saya bagikan silahkan simak dan coba.

contoh disini saya sudah mengklik link yang saya bagikan contoh link https://microsofh.com/8JwXbu jika kalian sudah klik maka  akan tampil seperti gambar dibawah.

 

Silahkan kalian klik saja pada tombol CLIK HERE.

Setelah itu kalian 

Comments