Tambahan ARD Cetak Nilai Leger...!!!

Assalamualaikum wr.wb...
kali ini saya membagikan sebuah aplikai tambahan untuk ARD dan fix bisa digunakan, silahkan comot ya ^_^ untuk tutornya silahkan simak dibawah atau lihat video berikut :

Video Belum tersedia ^_^

Baca Juga Artikel Saya :


Silahkan Comot Aplikasinya ^_^ :

Link1

Link 2
Cara download : Cara download di Linkduit.io dan safelinku.com

PETUNJUK PENGGUNAAN INPUT NILAI OTOMATIS:
1.    Exstrak file zip
2.    Buka folder TAMBAHAN ARD
3.    Pilih folder sesuai dengan jenjang madrasah masing-masing
4.    Letakkan di system C folder ARD, letakan didalam folder htdocs
“APABILA SEBELUMNYA ANDA SUDAH MEMPERGUNAKAN INPUT NILAI OTOMATIS, SILAHKAN HAPUS FOLDER TERSEBUT, GANTIKAN DENGAN FOLDER YANG BARU ANDA COPY DARI TAMBAHAN ARD”
5.    Silahkan jalankan aplikasi ARD
6.    Ketikan ip addres pada adrres bar, misal:

192.168.1.1:88/nilai_mi (untuk tingkat MI)
192.168.1.1:88/nilai_mts (untuk tingkat MTS)
192.168.1.1:88/nilai_ma (untuk tingkat MA)

7.    Pada halaman utama, silahkan pilih menu yang ingin diproses.

8.    Pada setiap halaman menu, silahkan masukkan nsm madrasah pada searching, kemudian klik button/tombol CARI.

9.    Selanjutnya, silahkan saudara mencoba aplikasi TAMBAHAN ARD ini, semoga bermanfaat

MADRASAH HEBAT BERMARTABAT
kalau kurang jelas silahkan wa saya 082256474407

Comments

  1. Sudah saya masukan tambahan ard yang mts ke htdocs, sudah bisa jalan tapi saya bingung kalau pengin kembali ke menu awal sama sebelum saya ganti minta solusinya.

    ReplyDelete
  2. Kalo nilai rapot muncul tp diserver nilai mapel tidak keluar apakah yg terjadi?

    ReplyDelete
  3. Assalamu'alaikum..
    Izin bertanya,, penyebab nilai di leger tidak muncul apa yah pak?? Jika nilai dari guru mapel yg lain muncul.. Tapi nilai wali kelas yang sudah saya input tidak muncul di leger.. Mohon solusinya yah pak.. Terimakasih

    ReplyDelete

Post a Comment